top of page

Apa itu SMARTDRAIN?

Updated: Jun 14, 2022



Floor drain adalah hal umum yang ditemukan di kamar mandi,  dimana fungsinya adalah sebagai tempat masuknya air bekas ke dalam pipa pembuangan. Berikut contoh - contohnya:


Hampir semua dari kita tentunya memiliki ini di kamar mandi kita, namun saat ini telah ada "Floor Drain"  yang lebih menarik, yaitu SMARTDRAIN dari SANWELL AUSTINDO.  








Terobosan dengan konsep architectural untuk ditempatkan pada saluran pembuangan kamar mandi Anda, sebab dengan menggunakan produk ini,  floor finishing seperti keramik atau marmer dapat ditempatkan di tengah SMARTDRAIN ini. Berikut ilustrasinya:  



Memberikan desain yang unik pada kamar mandi Anda, terbuat dari Stainless Steel Grade 304 dan ABS Polymer yang menjamin kualitas dalam aplikasinya.

Floor Drain yang tradisional/conventional dengan finishing chrome, biasanya setelah penggunaan 2 tahun tampilannya akan kusam yang disebabkan oleh bahan kimia dari pembersih lantai.

Dengan SMARTDRAIN hal ini bisa dihindari karena tampilan yg digunakan adalah keramik/marmer itu sendiri.

Mudah dalam perawatan, karena keramik/marmer dapat diangkat kapanpun diperlukan saat harus membersihkannya dari kotoran yang terdapat didalamnya.


 

Berikut ini adalah sejumlah proyek yang telah menggunakan SMARTDRAIN: - Grand Clarion Hotel - Makassar (2006-2007) - Amaroossa Hotel, Bandung (2009) - Pullman Hotel, Kuta - Bali (2010) - Plaza Indonesia, Jakarta (2011) - Grand Clarion Hotel (extension), Makassar (2012) - Harris Jimbaran View, Jimbaran (2012) - Ritz Carlton, Bali (2013) - Sheraton Hotel Gandaria City, Jakarta (2014) - District 8 @ Senopati, Jakarta (2015) - Marriott Hotel, Jogja (2016) - Trans Jakarta, Jakarta (2017) - Dll.




1,261 views0 comments
bottom of page